Eksplorasi Mr. P sebagai Bumbu, part 2

2008/05/03

LIFESTYLE ZONE. Manakala pembicaraan mengarah ke topik fantasi seksual, suasana wawancara pun semakin seru, meskipun keduanya tampak malu-malu namun sangat antusias ingin menceritakan pengalamannya masing-masing.
Tak disangka, kedua nyonya muda itu memiliki trik luar biasa, yang menurutnya sebagai jurus jitu membuat suami senantiasa hangat. Bahkan, sang suami pun menanggapinya dengan ekstra antusias karena memiliki istri yang membuatnya serasa muda kembali.

Trik ini, menurut para suami seperti dituturkan Ny. Neni dan Ny. Diana, menimbulkan gairah luar biasa. Sementara di mata sang istri, suami tampak lebih 'menggemaskan'.

Berikut trik membuat suami tampil 'menggemaskan' seperti penuturan Ny. Neni dan Ny. Diana kepada penulis.

Belalai Gajah dan Sarang Lebah Madu
Trik ini sangat unik, dimana suami mengenakan celana ketat (stretch) yang terlebih dahulu dibuat celah sedemikian rupa di bagian depan selangkangan.
Celah ini sengaja dibuat sebagai 'pintu keluar' Mr. P berikut bagian testis. Sehingga secara visual suami terlihat seksi dengan celana ketat yang membentuk di pinggulnya, sekaligus 'pamer' dengan Mr. P terjulur keluar melalui celah tadi.

Dalam kondisi ini, Mr. P menjuntai tersebut terlihat seperti belalai gajah sementara tekstur testis menyerupai sarang lebah madu yang menanti belaian sayang.

Trik belalai gajah ini memiliki keuntungan lebih. Celah sebagai 'pintu keluar' Mr. P dan testis tadi akan sedikit memberi tekanan pada pangkal Mr. P. Dalam kondisi tersebut, ereksi akan jauh lebih maksimal. Hanya saja, celah jangan dibuat terlalu sempit karena akan mengganggu peredarah darah di Mr. P.

Sensasi Pedang Arab
Suami yang terbiasa melepas celana dalam di balik celana pendeknya sangat memudahkan trik ini, dimana posisi Mr. P perlahan-lahan mulai ereksi akan membuat tonjolan sensual.

Inilah yang kerap membuat imaginasi istri melayang ketika memandang tonjolan itu seperti 'meronta-ronta' minta untuk segera 'dibebaskan'.
Trik selanjutnya, pertahankan kondisi tersebut hingga Mr. P ereksi secara maksimal karena tonjolan itu akan tampak semakin menakjubkan. Terlebih lagi jika tonjolan mengarah ke samping, membentuk alur bulat panjang laiknya pedang arab yang melengkung.

Si Tampan Pahlawan Bertopeng
Saat suami sudah merasa payah menahan ereksi yang terhimpit itu, turunkan posisi celana sebatas pinggulnya saja. Kira-kira cukup untuk memperlihatkan 'si botak' yang dalam kondisi ereksi.

Pemandangan erotis tanggung inilah yang membuat penasaran dan rasa gemas luar biasa, menimbulkan rasa ingin segera menjamah dan menikmatinya selekas mungkin.
Peringatan untuk para istri, rasa gemas-lah yang ingin kita tonjolkan. So, bersabarlah untuk menahan diri dan berusahalah untuk menahan liur ketika memandang ketampanan si pahlawan bertopeng itu.

Kado Istimewa untuk Mamah
Trik pamungkas ini sangat membutuhkan peran dan persiapan matang suami berfantasi lebih jauh untuk memberi kejutan pada istri tercinta dengan 'kado' spesial.
Kado yang dimaksud tentu saja Mr. P itu sendiri, dimana suami bisa menambahkan pernak-pernik sebagai pemanis. Sebagaimana umumnya, kado tak akan melupakan pita.
Pasanglah pita dengan warna favorit istri di bagian tertentu pada Mr. P. Bisa di bagian pangkal atau di bagian lain. Usahakan tidak terlalu kencang hingga membuat efek buruk. Ikatlah dengan simpul yang manis secukupnya. Setelah itu tutuplah Mr. P dengan celana sebelum memulai percumbuan.

Suami harus bersikap sewajarnya untuk mendapatkan nilai kejutan paling sensasional. Selanjutnya, bersiaplah untuk mendengar pekikan gemas istri yang sontak akan menutup tangannya ke mulut lantaran gemas dan keki, terutama ketika simpul manis yang melingkar pada Mr. P itu terbuka di bawah tatapan mata laiknya kado istimewa.
Well, apa kiranya yang terjadi setelah 'kado' terbuka?

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Amanda @ Blogger Buster