Minimalisir Permainan Borgol Cinta

2008/05/05

LIFESTYLE ZONE. JIKA Anda penggemar drama nakal yang sedikit berpaham bebas, permainan borgol cinta paling cocok untuk Anda. Biasanya permainan yang melibatkan borgol ini matching jika dilakukan dengan kostum yang menunjang. Celana atau catsuits lateks yang ketat membungkus tubuh, sarung tangan kulit hitam, dan sepatu boots lateks.

Biarpun borgol kesannya "seram", permainan ini harus dilakukan dengan penuh kelembutan. Tapi, permainan ini jangan dijadikan sebagai kebiasaan dalam hubungan seksual. Pasalnya, hanya karena ingin mencapai kepuasan lantas seseorang melakukan perilaku yang bisa menyakiti fisik pasangannya. Hal itu tentu bisa mengakibatkan hubungan menjadi tidak sehat.

Psikolog Henny E Wirawan MHum Psi mengatakan, setiap pasangan memiliki kebebasan untuk melakukan variasi hubungan seksual, asalkan ada kesepakatan di antara masing-masing pasangan. Jadi dalam hal ini tidak ada unsur pemaksaan.

Pun begitu, Henny tidak menyarankan kepada pasangan untuk melakukan variasi seksual yang terlalu berlebihan, karena ujung-ujungnya bisa mengakibatkan kematian.

"Mungkin awalnya biasa-biasa saja, tapi lama kelamaan lupa menggunakan peralatan yang makin parah. Perilaku ini bisa dikategorikan sebagai penyimpangan dalam hubungan seksual," tegas staf psikologi dari Universitas Tarumanegara Jakarta.

Menurut Henny, dalam mencapai sebuah hubungan yang sehat memang tidak selalu diakhiri dengan hubungan seks. Dengan saling mencumbu di antara masing-masing pasangan bisa saja menimbulkan sensasi yang luar biasa dalam membina tali asmara.

"Apa pun yang akan dilakukan harus mengedepankan komunikasi di antara masing-masing pasangan. Hal ini penting demi terciptanya hubungan yang sehat dan langgeng," pungkas wanita bersahaja ini.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Amanda @ Blogger Buster